Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

RS Sari Asih Group Turut Partisipasi Meriahkan Festival Al Azhom

Senin 26 Sep 2022 10:33 WIB

Red: Gita Amanda

Dalam rangka Festival al Azhom, RS Sari Asih Group turut berpartisipasi mengisi kegiatan dengan membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung festival melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dalam rangka Festival al Azhom, RS Sari Asih Group turut berpartisipasi mengisi kegiatan dengan membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung festival melakukan pemeriksaan kesehatan.

Foto: RS Sari Asih Group
RS Sari Asih memberikan layanan konsultasi dokter dan cek gula darah gratis

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dalam rangka Festival al Azhom, RS Sari Asih Group turut berpartisipasi mengisi kegiatan dengan membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung festival melakukan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan yang diberikan oleh RS Sari Asih Group di gelaran Festival Al Azhom berupa konsultasi dokter dan cek gula darah gratis.

Pengunjung yang menghadiri Festival Al Azhom bisa melakukan konsultasi kesehatannya dengan dokter serta pemeriksaan kesehatan yang disediakan tanpa dipungut biaya alias gratis. "Pemeriksaan dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya selama Festival Al Azhom dibuka yaitu 23 September sampai 5 Oktober," ujar dr Fadly Ambara selaku tim dokter RS Sari Asih Group yang bertugas, seperti dikutip dari siaran pers.

Faestival Al Azhom merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Tangerang yang digelar secara rutin sebagai bentuk syiar Islam. Selain menampilkan banyak atribut keislaman, pagelaran ini juga sekaligus menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan pariwisata serta kesehatan di Kota Tangerang.

photo
Dalam rangka Festival al Azhom, RS Sari Asih Group turut berpartisipasi mengisi kegiatan dengan membuka booth untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung festival melakukan pemeriksaan kesehatan. - (RS Sari Asih Group)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA