Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Dapat Kehormatan dari Polri, Dirut Jasa Raharja Pastikan Hal Ini

Senin 26 Sep 2022 05:29 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Gita Amanda

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Rivan A Purwantono mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Rivan memastikan Jasa Raharja akan tetap amanah dalam memberikan perlindungan kecelakaan.  (ilistrasi)

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Rivan A Purwantono mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Rivan memastikan Jasa Raharja akan tetap amanah dalam memberikan perlindungan kecelakaan. (ilistrasi)

Foto: ANTARA/Fauzan
Jasa Raharja mengklaim akan tetap amanah dalam memberikan perlindungan kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Rivan A Purwantono mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Rivan memastikan Jasa Raharja akan tetap amanah dalam memberikan perlindungan kecelakaan. 

“Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendapat amanah untuk memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas,” kata Rivan dalam pernyataan tertulisnya, Ahad (25/9/2022). 

Rivan menuturkan dalam melakukan hal tersebut Jasa Raharja tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Menurutnya, kerja sama dengan Polri menjadi salah satu upaya untuk menberikan perlindungan terhadap korban kercelakaan. 

“Kerja sama yang terjalin sangat baik antara Jasa Raharja dan Korlantas Polri tentu saja akan berdampak pada pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tutur Rivan.

Rivan memastikan kerja sama Jasa Raharja dengan Polri akan terus terjalin secara maksimal dan berkelanjutan. Dengan begitu menurutnya akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabud. Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri diberikan kepada Rivan A Purwantono atas hubungan timbal balik dan kerja sama yang terjalin baik antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri dalam upaya peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. 

“Semoga, saya bersama seluruh jajaran Jasa Raharja dapat selalu memberikan kontribusi terbaik dalam membantu Korlantas Polri mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,” ucap Rivan. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA