Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Gagal Bintangi Sweet Home 2, BIBI Adu Akting dengan Song Joong-ki di Film Noir

Ahad 25 Sep 2022 15:05 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya

Penyanyi-penulis lagu Kim Hyung-seo, atau yang dikenal dengan nama panggung BIBI.

Penyanyi-penulis lagu Kim Hyung-seo, atau yang dikenal dengan nama panggung BIBI.

Foto: wikipedia.org
BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL  — Penyanyi-penulis lagu Kim Hyung-seo, atau yang dikenal dengan nama panggung BIBI, memiliki proyek akting berikutnya. Penyanyi kelahiran 27 September 1998 itu dilaporkan akan membintangi film mendatang Hwaran (judul yang diromanisasi) bersama aktor Song Joong-ki, Jumat (23/9/2022).

Distributor film Megabox Plus M mengkonfirmasi kabar tersebut. “BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya di film Hwaran,” kata perusahaan dilansir Soompi, Ahad (25/9/2022).

Baca Juga

Hwaran akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan History D&C. Pada awal September, BIBI diumumkan menjadi bagian dari prosek musim kedua serial Sweet Home. Namun, pada awal pekan ini, BIBI dikonfirmasi telah mengundurkan diri dari peran di proyek itu karena bentrok jadwal.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ The Worst Evil (terjemahan literal). BIBI juga akan merilis album studio pertamanya Noir: The Lowlife Princess pada Oktober mendatang.

BIBI memulai debutnya sebagai penyanyi R&B pada 2019, sebelum dia menjadi runner-up di program audisi SBS “The Fan.” BIBI terus mendapatkan popularitas dengan penampilannya di acara Girls' High School Mystery Class.

Saat ini, BIBI menjadi anggota tetap di Witch Hunt 2022 di TVING. Pada 2021, BIBI muncul dalam serial film horor Whispering Corridors 6: The Humming.

Pada 24 Juni lalu, uutlet media Edaily melaporkan aktor Song Joong-ki memilih film Hwaran sebagai proyek berikutnya. “Dia secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi Hwaran,” kata agensi Song Joong-ki, History D&C merespon berita tersebut.

Saat itu, Song Joong-ki sedang syuting drama JTBC Chaebol Family's Youngest Son (judul literal), yaitu sebuah drama fantasi berdasarkan web novel hit dengan judul sama tentang sekretaris keluarga chaebol (kaya) yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA