Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Riyad Mahrez Bertekad Bisa Pensiun di Manchester City

Ahad 25 Sep 2022 13:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, saat merayakan gol.

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, saat merayakan gol.

Foto: AP/Jon Super
Mahrez hanya ingin bisa berkarier di dunia sepak bola selama mungkin.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Riyad Mahrez mengaku ingin berusaha untuk mengakhiri kariernya bersama Manchester City. Sejak pindah dari Leicester City ke Etihad, pemain berusia 31 tahun itu telah mengangkat delapan trofi bergengsi dan mencetak 63 gol.

Mahrez memang menjadi pemain yang masih diandalkan Pep Guardiola di posisi sayap kanan. ''Saya jelas ingin mengakhiri karier saya di City dan bermain selama mungkin sebisa saya. Saya pikir saya masih bisa bermain untuk waktu yang lama,'' kata Mahrez, dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga

Mahrez sadar kalau tidak ada jaminan di masa depan dalam dunia sepak bola. Ia menegaskan sangat mencintai sepak bola sehingga sulit untuk meninggalkan kariernya. Di usia 31 tahun karier Mahrez memang tidak akan lama lagi.

Apalagi, klub seperti Manchester City selalu mengandalkan kecepatan dan ketahanan fisik yang tinggi. Tapi impiannya tidak muluk-muluk, yaitu hanya bisa berkarier di dunia sepak bola selama mungkin.

''Saya meninggalkan sekolah di usia 17 tahun dan mengerahkan 100 persen untuk sepak bola. Saya berusaha memberikan segalanya dan sayangnya saya melakukan itu. Pada akhirnya, saat Anda melakukan segalanya, itu akan menjadi takdir Anda,'' tegas Mahrez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA