Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Hazard Curhat Dirinya Jarang Dimainkan oleh Ancelotti di Real Madrid

Ahad 25 Sep 2022 13:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) berjabat tangan dengan pemainnya, Eden Hazard.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (kiri) berjabat tangan dengan pemainnya, Eden Hazard.

Foto: EPA-EFE/ROBERT PERRY
Hazard tidak ingin berspekulasi alasan dirinya jarang dimainkan oleh Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard sepertinya mulai gerah dengan keputusan Carlo Ancelotti yang jarang memainkannya sebagai starter. Penampilan Hazard memang terbatasi oleh cedera yang menimpanya selama beberapa musim. Sejak pindah dari Chelsea ke Real Madrid, pemain internasional Belgia itu gagal memenuhi ekspektasi.

Musim ini, ketika Hazard telah pulih dari cedera, posisinya di Real Madrid juga tidak banyak berubah. Hazard berada di bawah bayang-bayang Karim Benzema dan Vinicius Junior. Sehingga lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Namun Hazard tidak ingin berspekulasi alasan dirinya jarang dimainkan oleh Ancelotti.

''Jika Carlo Ancelotti mempercayai saya? Anda harus mengajukan pertanyaan kepadanya. Kalau bertemu dengannya, Anda tanya saja padanya. Saya ingin bermain, itu waktu yang rumit karena saya ingin bermain. Tapi saya tidak dimainkan,'' kata Hazard, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (25/9/2022).

Hazard mengeklaim telah memberikan segalanya untuk bisa berada di lapangan. Meski demikian, dirinya merasa baik-baik saja di Real Madrid. Meski merasa jarang dimainkan, tapi ketika diminta turun ke lapangan oleh Ancelotti, Hazard siap bermain baik.

''Ini situasi yang sulit. Saya ingin bermain lebih banyak, saya tahu saya bisa membawa lebih banyak. Dengan mendapatkan ritme, saya akan kembali, tapi saya hanya harus bermain,'' tegas Hazard.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA