Jumat 23 Sep 2022 23:54 WIB

Pameran Festival Al Azhom 2002 di Kota Tangerang

Festival diisi berbagai kegiatan seperti tabligh, pameran islami, dan berbagai lomba.

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Warga berfoto di replika Al Quran raksasa pada Festival Al-Azhom 2022 di Kota Tangerang, Banten, Jumat (23/9/2022). Festival Al Azhom yang diisi berbagai kegiatan seperti tabligh, pameran islami, dan berbagai lomba tersebut digelar sebagai sarana syiar agama Islam serta menjadi momentum kebangkitan perekonomian dan juga pariwisata di Kota Tangerang . (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Warga berfoto di dekat kaligrafi yang dipamerkan pada Festival Al-Azhom 2022 di Kota Tangerang, Banten, Jumat (23/9/2022). Festival Al Azhom yang diisi berbagai kegiatan seperti tabligh, pameran islami, dan berbagai lomba tersebut digelar sebagai sarana syiar agama Islam serta menjadi momentum kebangkitan perekonomian dan juga pariwisata di Kota Tangerang . (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Warga berfoto di dekat kaligrafi yang dipamerkan pada Festival Al-Azhom 2022 di Kota Tangerang, Banten, Jumat (23/9/2022). Festival Al Azhom yang diisi berbagai kegiatan seperti tabligh, pameran islami, dan berbagai lomba tersebut digelar sebagai sarana syiar agama Islam serta menjadi momentum kebangkitan perekonomian dan juga pariwisata di Kota Tangerang .

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement