Jumat 23 Sep 2022 22:16 WIB

Aksi Global Climate Strike di Jembatan Kewek Jogja

Aksi ini mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya..

Rep: Hendra Nurdiyansyah/ Red: Yogi Ardhi

Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Dua aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan bersepada di Kawasan Tugu Pal Putih, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement