Jumat 23 Sep 2022 21:57 WIB

Kapten Hungaria Berambisi Kalahkan Jerman

Hungaria saat ini memuncaki klasemen Grup A3 UEFA Nations League.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Adam Szalai, kapten tim Hungaria.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Adam Szalai, kapten tim Hungaria.

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Kapten timnas Hungaria, Adam Szalai menegaskan pertandingan melawan Jerman pada lanjutan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023 akan sangat penting bagi dirinya dan juga timnya. Adam Szalai berharap timnya dapat memenangkan dua pertandingan penting untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya.

"Itu selalu menjadi impian besar untuk bermain dengan timnas Hungaria di kejuaraan Eropa," kata Adam Szalai, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga

Hungaria mampu mengejutkan persaingan klasemen Grup A3 dengan memimpin takhta di atas Jerman, Italia, dan juga Inggris. Nama terakhir terperosok di dasar klasemen.

Alhasil kemenangan atas Jerman pada laga nanti dapat membawa skuad besutan Marco Rossi menjauh dari kejaran para rival. Adam Szalai pun menegaskan negaranya bakal tampil habis-habisan demi bisa membawa pulang tiga angka saat berkunjung ke Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/9) dini hari WIB,

"Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mengalami saat-saat indah bersama. Jadi kami ingin terus melanjutkan hal ini dan memenangkan dua pertandingan mendatang," sambung pesepak bola berusia 34 tahun.

Lebih lanjut Adam Szalai telah mengumumkan bahwa pertandingan pekan ini melawan Jerman dan Italia akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk negaranya. ia telah mencetak 25 gol dalam 84 pertandingan internasional sejak membuat debutnya pada Februari 2009 silam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement