Selasa 20 Sep 2022 14:58 WIB

Maba Prodi Bisnis Digital Ceritakan Kesan Pertama Saat Kuliah di UNM

Kuliah di UNM sangat menyenangkan dan membuka wawasan baru

Kuliah di UNM sangat menyenangkan dan membuka wawasan baru.
Foto: UNM
Kuliah di UNM sangat menyenangkan dan membuka wawasan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masuk periode perkuliahan baru menjadi hal yang paling ditunggu para mahasiswa baru (maba). Tentunya, harapan memiliki masa depan lebih baik tak akan sirna.

Salah satu maba dari Program Studi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) Aldi Wdiyanto menceritakan kesan pertamanya belajar di bangku perkuliahan. Ia merasa dunia perkuliahan sangat jauh berbeda dengan bangku sekolah terutama dari pakaian yang dikenakan, tak harus pakai seragam yang sama setiap harinya.

Baca Juga

“Pertama belajar di bangku perkuliahan, memang terasa beda ya. Mulai dari seragam yang kita pakai, itu terserah kita. Dosen di UNM juga sangat jelas dalam memberikan pemahaman dari mata kuliah yang saya terima. Dosen menyampaikan materi dengan lugas dan tegas. Sebab, mata kuliah ini disampaikan oleh dosen yang sangat kompeten dan memberi arahan yang jelas,” ungkapnya.

Kuliah di UNM sebagai Kampus Digital Kreatif, katanya, sangat menyenangkan dan membuka mindset baru baginya. Aldi bertambah pengetahuan dan pengalaman yang dapat menjadi bekal di masa depan.

“Ternyata kuliah sangat menyenangkan dan membuka wawasan baru bagi saya dan ini adalah awal saya menapaki masa depan,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement