Selasa 20 Sep 2022 13:07 WIB

Justin Bieber Tampil dalam Bentuk Karakter Animasi di Video Musik 'Beautiful Love'

Berkolaborasi dengan Free Fire, Justin Bieber tampil dalam bentuk karakter animasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber. Dalam video musik Beautiful Love, Justin Bieber tampil dalam bentuk karakter animasi.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File
Penyanyi Justin Bieber. Dalam video musik Beautiful Love, Justin Bieber tampil dalam bentuk karakter animasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber tampil dalam bentuk karakter animasi dalam video musik terbarunya berjudul "Beautiful Love". Bieber merilis visual tersebut pada Ahad (18/9/2022) sebagai bagian dari kolaborasinya dengan video game Garena Free Fire.

Sebelum secara resmi merilis lagu tersebut, Bieber menampilkannya untuk pertama kali dalam sebuah konser virtual dalam rangka ulang tahun ke-5 Free Fire pada 27 Agustus lalu. Lagu tersebut hadir di layanan streaming pada 30 Agustus.

Baca Juga

"Every day we wake up is a blessin'/ Yeah, consider everything we do a new beginning', a chance to start over," demikian penggalan lirik dari lagu terbaru Bieber.

Dalam berita terkait, Bieber saat ini fokus pada kesehatannya setelah membatalkan sisa jadwal dari tur dunia "Justice"-nya. Awal tahun ini, ia mengumumkan mengidap sindrom Ramsay Hunt yang membuat wajahnya lumpuh sebagian.

"Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim saya, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan enam pertunjukan langsung, tetapi itu benar-benar membebani saya," kata Bieber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement