Ahad 18 Sep 2022 19:29 WIB

Man United Dilaporkan Ingin Rekrut Griezmann Januari 2023 Mendatang

Setelah Martial dan Rashford cedera, pilihan menggaet Griezmann jadi semakin logis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Griezmann pada Januari 2023 mendatang.
Foto: AP/Manu Fernandez
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Griezmann pada Januari 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan mengincar pemain pinjaman Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk bursa transfer Januari 2023. Griezmann baru dimainkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone, setiap pertandingan berjalan satu jam musim ini.

Pemain milik Barcelona itu kembali ke Atletico dengan status pinjaman selama dua tahun, musim panas lalu. Tapi perselisihan yang rumit dengan Barca membuat Los Colchoneros percaya memainkan Griezmann kurang dari 45 menit akan membuat pengeluaran klub lebih hemat.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (18/9/2022), kesabaran pemain internasional Prancis itu habis, dan ingin pindah secara permanen pada Januari untuk menyelesaikan situasinya. Man United dilaporkan telah bertanya soal Griezmann selama musim panas.

Tapi, Griezmann lebih memilih untuk memperbaiki kariernya di Atletico, klub yang sudah ia sumbang 100 gol selama periode pertamanya antara 2014 dan 2019.

Man United kabarnya tergoda untuk merekrut sang striker musim panas lalu, tapi pada akhirnya memprioritaskan target lain. Ketidakpastian seputar masa depan Cristiano Ronaldo membuat posisi pelatih Man United Erik ten Hag menjadi sulit. Tapi pemain internasional Portugal itu sepertinya akan bertahan untuk musim ini.

Dengan cedera yang kerap dialami Anthony Martial dan Marcus Rashford, pilihan mendatangkan Griezmann menjadi semakin logis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement