Ahad 18 Sep 2022 16:53 WIB

Sandro, Locatelli, dan Rabiot Masih Absen Saat Juventus Kontra Monza

Juventus sedang dihantam badai cedera pemain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Alex Sandro. Alex masih absen membela Juve karena dibekap cedera.
Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Pemain Juventus Alex Sandro. Alex masih absen membela Juve karena dibekap cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MONZA -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di ranah domestik. Juve bertemu AC Monza pada giornata ketujuh Serie A Liga Italia musim 2022/2023.

Bianconeri bertindak sebagai tim tamu. Duel tersebut berlangsung di Stadion Brianteo, Ahad (18/9/2022) malam WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bereaksi.

Baca Juga

Allegri menyinggung kondisi amunisinya. Bukan rahasia lagi jika Juventus sedang dihantam badai cedera. Federico Chiesa dan Paul Pogba mendekam di ruang perawatan untuk waktu yang lama.

Jadi dua nama tersebut, tak perlu diperhitungkan dalam beberapa bulan ke depan. Sisanya, sejumlah jugador Juve yang biasa menjadi starter juga belum juga pulih. Tiga di antaranya Alex Sandro, Manuel Locatelli, serta Adrien Rabiot.

"Sandro, Locatelli, Rabiot tidak disertakan (dalam line up Bianconeri di markas Monza). Szczesny tersedia, tetapi dia belum 100 persen, jadi Perin akan bermain," kata Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi klubnya.

Allegri berencana menurunkan sejumlah pemain muda. Salah satunya, Fabio Miretti. Masih ada kabar baik yang terdengar.

Angel Di Maria sudah sepenuhnya pulih. Eks Paris Saint-Germain (PSG) ini telah berlatih penuh. Ia bakal menyusur area sayap kanan penyerangan si Nyonya tua. "Di Maria akan tampil sejak menit pertama. Saya harus memutuskan apakah Kean atau Kostic yang akan bermain, juga siapa saja yang mengisi pos pertahanan," ujar Allegri.

Juventus dalam tren negatif. Sejauh musim 2022/2023 berjalan, klub raksasa Turin baru meraih dua kemenangan di delapan pertandingan. Selebihnya pasukan hitam-putih merasakan dua kekalahan dan empat hasil imbang. "Pada saat-saat seperti ini, Anda harus berpikir jernih. Kami perlu berusaha untuk menang," tegas Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement