Rabu 14 Sep 2022 17:39 WIB

Kuliah Gratis Full di BRI Institute, Download MTryout Sekarang!

BRI Institute menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100%.

BRI Institute menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100%.
Foto: BRI Institute
BRI Institute menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100%.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Institute dalam masa trasformasinya menjadi Cyber University kembali menghadirkan program Beasiswa Cemerlang 100% dengan kuota hanya untuk 100 siswa terbaik. Mereka akan kuliah secara gratis sepenuhnya dan berlaku hanya untuk calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang sarjana.

Program beasiswa ini hadir berkat kerja sama antara BRI Institute dan MTryout sebagai platform tryout online bagi siswa sekolah. Nantinya, para pelajar yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang bisa melakukannya melalui MTryout.

Baca Juga

CEO MTryout Muhammad Abdul Ghani menyebut, aplikasi MTryout bisa menjembatani seluruh generasi muda bangsa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Aplikasi MTryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman yang tersedia di Play Store dengan fitur pembelajaran yang lengkap. Bagi yang ingin mendaftar program Beasiswa Cemerlang bisa melalui MTryout untuk kuliah secara gratis sepenuhnya di BRI Institute,” ucap Ghani.

Program Beasiswa Cemerlang diberikan kepada mereka yang berprestasi di sekolah baik dari sisi akademik maupun non-akademik. Ghani mengatakan pendaftaran sudah dibuka dan akan berakhir pada 26 September 2022.

Para pendaftar akan mengikuti beberapa tahapan seperti tes seleksi, tes wawancara, dan pengumuman yang akan diumumkan pada 30 September 2022. “Nah, bagi calon peserta yang ingin mengikuti program beasiswa ini bisa langsung daftar melalui laman www.cyber-univ.com secara gratis. Untuk mengikuti tes seleksi bisa lakukan di aplikasi MTryout yang bisa di download di Play Store. Nah terakhir, bagi calon peserta yang ingin bertanya langsung dapat menghubungi langsung ke nomor 0813 8170 3640,” ujar Ghani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement