Rabu 14 Sep 2022 16:16 WIB

Lautaro Martinez Ungkap Akun Instagram-nya Diretas

Lautaro Martinez mengaku sedang ingin menikmati waktu bersama keluarga.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lautaro Martinez mengeklaim akun Instagramnya diretas. Ini setelah tiba-tiba surat kabar Argentina, Ole, mengabarkan kalau sang striker tiba-tiba menutup akun Instagramnya.

Tak pelak hal itu memicu gosip di Twitter soal hubungannya dengan sang istri yang kandas. Gosip tersebut kemudian ditepis oleh penyerang Inter Milan tersebut.

Baca Juga

''Mengapa Anda mengarang cerita tentang kemungkinan perpisahan kami? Saya dan istri saya bersama dan sangat bahagia, tidak ada yang perlu dijelaskan atau diklarifikasi,'' ujar Martinez, dikutip dari Football-Italia, Rabu (14/9/2022).

Menurut Martinez, seseorang telah meretas dan menutup akun Instagram-nya pada malam hari. Namun, akunnya telah pulih pada pagi hari. Karena itu, ia meminta media tidak mendengarkan desas-desus palsu yang konyol tentangnya. Karena saat ini Martinez juga sedang ingin menikmati waktu bersama keluarganya.

Martinez bertemu dengan istrinya, Agustina Gandolfo, pada 2018. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putri bernama Nina pada Februari 2022. Pemain internasional Argentina itu juga mengatakan dirinya berteman baik dengan Romelu Lukaku.

Bahkan, Martinez disebut sebagai orang pertama yang tahu kalau Lukaku akan kembali ke Inter dari Chelsea musim panas ini. Keduanya tinggal berdekatan dan bisa saling menegur satu sama lain dari balkon apartemen masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement