Rabu 07 Sep 2022 20:20 WIB

Gelandang Madura United Siap Tampil Maksimal Vs Bhayangkara FC

Zulfiandi ingin timnya memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Madura United, Zulfiandi (kanan).
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Pesepak bola Madura United, Zulfiandi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United bertekad menjaga posisinya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dari kejaran para pesaing terdekatnya. Singgasana Laskar Sape Kerap terancam direbut oleh empat tim di bawahnya.

Madura United hanya unggul satu poin dari Borneo FC dan Bali United serta dua poin dari PSM Makassar serta Persija Jakarta.

Baca Juga

Mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022) sebuah kewajiban Madura United agar kursi puncak klasemen tetap aman untuk sementara waktu. Madura United pun tak ingin meremehkan the Guardians meskipun performanya tengah tidak stabil.

Gelandang Madura United Zulfiandi menyatakan, sebagai pemain ia siap melawan Bhayangkara. Ia ingin memanfaatkan dengan bermain di kandang bisa meraih kemenangan. Mantan bintang timnas Indonesia U-19 itu akan memberikan yang terbaik kepada fan tuan rumah.

“Ini rumah kami, kami maksimalkan semuanya, dan kami siap melawan Bhayangkara, semoga kami mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Zulfiandi dilansir laman resmi klub, Rabu (7/9/2022).

Pertemuan kedua tim sudah berlangsung 14 kali dan Bhayangkara mempunyai rekor pertemuan lebih baik yakni delapan kali meraih kemenangan. Sedangkan Madura United hanya satu kali menang, sisanya berakhir imbang.

Namun performa Madura United di awal musim ini yang lebih bagus daripada Bhayangkara menjadi modal bagi tim kebanggaan masyarakat Madura itu memperbaiki catatan pertemuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement