Rabu 31 Aug 2022 15:36 WIB

Perusahaan Hingga Start-up Warnai Kemegahan Nusa Mandiri JIF 2022

Nusa Mandiri JIF 2022 memberikan kemudahan pada job seeker dalam mencari pekerjaan.

Nusa Mandiri JIF 2022 memberikan kemudahan pada job seeker dalam mencari pekerjaan.
Foto: UNM
Nusa Mandiri JIF 2022 memberikan kemudahan pada job seeker dalam mencari pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan Nusa Mandiri Job Career & Internship Festival (JIF) 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat-Sabtu, 26-17 Agustus 2022, di Gedung Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin, Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Berbagai perusahaan hingga startup berlevel decacorn turut mewarnai kemegahan Nusa Mandiri JIF 2022, salah satunya PT Malaka Teknologi Indonesia. Yanualdi Fajri selaku staf PT Malaka Teknologi Indonesia mengatakan Nusa Mandiri JIF 2022 merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan perusahaan dengan job seeker. 

Baca Juga

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Nusa Mandiri JIF 2022, dari segi pelaksanaan hingga keamanannya cukup baik. Semoga ke depannya acara ini menjadi lebih besar lagi sehingga bisa mengundang lebih banyak lagi perusahaan yang akan join,” ujar Yanualdi dalam keterangan pers, Selasa (30/8/2022).

PT Smartfren Telecom Tbk juga turut hadir memeriahkan Nusa Mandiri JIF 2022. Ayu Sinta Dewi perwakilan dari Smartfren mengungkapkan Nusa Mandiri JIF 2022 sangat meriah dan ramai. Karena selain mengadakan job fair, Nusa Mandiri JIF 2022 turut mengadakan seminar untuk anak sekolah. 

“Nusa Mandiri JIF 2022 juga diwarnai dengan kehadiran perusahaan BUMN dan lomba e-sport Mobile Legends. Untuk pelaksanaan acara ini sangat matang dan tersusun rapi sehingga di masa transisi Covid-19 saat ini keamanannya sangat terjaga,” ungkap Sinta. 

Menurutnya acara Nusa Mandiri JIF 2022 memberikan kemudahan pada job seeker dalam mencari pekerjaan. Para pencari kerja bisa langsung bertanya pada perusahaan yang dituju dan memasukkan CV secara langsung. 

“Selain itu, juga ada beberapa perusahaan yang melaksanakan interview langsung di tempat. Semoga dengan adanya acara Nusa Mandiri JIF 2022 kami mendapatkan karyawan baru sesuai dengan posisi yang kami butuhkan. Semoga ke depannya, Nusa Mandiri JIF tetap mengadakan acara serupa dengan menambahkan beberapa games, bukan hanya seminar,” kata Sinta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement