Rabu 31 Aug 2022 09:19 WIB

Gabung ke Bayer Leverkusen, Ini Harapan Besar Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi mengaku bisa merumput di Jerman

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Callum Hudson-Odoi dari Chelsea menyaksikan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.
Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
Callum Hudson-Odoi dari Chelsea menyaksikan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi telah bergabung dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 21 tahun itu akan menghabiskan musim 2022-23 bersama tim Jerman, meskipun dapat dipahami bahwa The Blues memiliki opsi untuk memanggil pemain Inggris itu pada Januari nanti.

Hudson-Odoi telah diizinkan meninggalkan Stamford Bridge untuk sementara setelah gagal menjadi bagian utama pelatih kepala Thomas Tuchel.

Pemain sayap kelahiran London, yang akan mengenakan jersey No.17. Ia menjadi rekrutan kedua Leverkusen pada aktivitas jendela transfer musim panas setelah kedatangan Adam Hlozek senilai 11,7 juta poundsterling dari Sparta Prague.

Berbicara kepada situs web resmi klub pada saat kedatangannya di BayArena, Hudson-Odoi mengatakan, "Saya benar-benar bersemangat. Saya pikir ini adalah pengalaman baru bagi saya, selain Chelsea.

"Saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai dengan para pemain dan mudah-mudahan bisa melakukannya dengan baik.

Hudson-Odoi mengaku bisa merumput di Jerman sungguh hal yang sangat menarik.

“Pindah ke Jerman sangat menarik bagi saya dan saya bisa bermain di Liga Champions bersama Bayer 04 Leverkusen. Kombinasi itu sangat menarik dan saya ingin mengenal klub, penggemar, dan Bundesliga," ujarnya.

"Kai Havertz (yang menghabiskan 10 tahun bersama Leverkusen sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2020) hanya mengatakan hal-hal baik tentang hal itu kepada saya di ruang ganti Chelsea," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement