Rabu 31 Aug 2022 06:00 WIB

Allegri Pastikan Di Maria Tersedia Saat Juventus Jamu Spezia di Turin

Kali ini, Allegri memiliki lebih banyak opsi untuk menghadapi Spezia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri tiba sebelum pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 23 Januari 2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri tiba sebelum pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 23 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Angel Di Maria.

Eks Paris Saint-Germain itu sempat mengalami cedera, beberapa hari lalu. Tepatnya setelah ia memperkuat Juve menghadapi Sassuolo pada pekan pembuka Serie A musim 2022/23. Timnya menang 3-0.

Alhasil Di Maria mendekam di ruang perawatan. Perlahan tapi pasti, ia mulai pulih. Sang winger bahkan sudah kembali beraktivitas di tempat latihan.

Kebetulan, Bianconeri akan menjalani laga giornata keempat Serie A. Pasukan hitam-putih bertemu Spezia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (1/9) dini hari WIB.

"Saya belum memutuskan line-up. Nicolo Fagiolo dan Angel Di Maria tersedia. Besok saya akan membuat keputusan (siapa saja yang akan diturunkan sejak awal)," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Rabu (31/8).

Seperti biasa, Allegri enggan menganggap remeh lawan. Ia memprediksi pasukannya bakal melewati tantangan sulit. Menurutnya, Spezia layak dihormati.

Oleh karenanya, mereka mempersiapkan diri lebih baik dari pekan-pekan sebelumnya. Juve mempunyai statistik mentereng saat berhadapan Aquilotti. Raksasa Turin selalu menang dalam empat pertemuan terkini antara kedua tim.

Hitungannya dari berbagai kompetisi. Bianconeri 13 kali tak terkalahkan, dari 14 laga kandang terakhir, di pentas Serie A. Modal berharga bagi Leonardo Bonucci dan rekan-rekan, jelang pertempuran tengah pekan ini.

Allegri juga menyinggung komposisi di lini belakang timnya. Ia memuji duel Danilo da Silva-Gleison Bremer. Dua pemain tersebut baru sekali bermain bersama saat bertemu AS Roma.

Kali ini, sang arsitek memiliki lebih banyak opsi. Kapten Leonardo Bonucci juga sudah tersedia. Masih ada Daniele Rugani dan Federico Gatti di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement