Rabu 24 Aug 2022 12:58 WIB

Jurusan Sistem Informasi BRI Institute, Miliki Kurikulum Unggulan dalam Bidang Perbankan

Prodi Sistem Informasi BRI Institute mampu menghasilkan lulusan yang kompeten

Prodi Sistem Informasi BRI Institute mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu bersaing dalam dunia industri keuangan dan perbankan pada khususnya.
Foto: BRI Institute
Prodi Sistem Informasi BRI Institute mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu bersaing dalam dunia industri keuangan dan perbankan pada khususnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurusan kuliah sistem informasi akan membekali mahasiswa dalam bidang keilmuan yang menggabungkan ilmu komputer dengan bisnis dan manajemen. Program Studi Sistem Informasi BRI Institute, juga membekali mahasiswanya dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk menjadi seorang profesional.

Terutama dalam bidang cyber technology di organisasi maupun perusahaan berskala enterprise yang mampu menganalisis, membangun dan mengelola penggunaan sistem informasi dengan teknologi terkini.

Baca Juga

Menurut Dwipo Setyantoro selaku Ketua Prodi Sistem Informasi BRI Institute mengatakan, keunggulan struktur kurikulum prodi ini yakni mendukung capaian kompetensi, terutama dalam pengembangan dan pengelolaan sistem informasi keuangan serta perbankan dengan teknologi terkini. “Prodi Sistem Informasi BRI Institute mampu menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu bersaing dalam dunia industri keuangan dan perbankan pada khususnya,” ujar Dwipo, Senin (22/8/2022).

Lanjutnya, perbankan sendiri menjadi dunia yang tidak ada habisnya. Industri perbankan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi.

“Sebagai profesional di bidang Sistem Informasi, prospek karier lulusannya selain di bidang perbankan, antara lain information system planner, system analyst and designer, information system strategic analyst, data administrator, information security dan system auditor,” katanya.

Sementara itu, Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono memaparkan, kampus yang beralamat di jalan TB Simatupang No 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini dalam masa trasformasinya menjadi Cyber University, membuka program Beasiswa Cemerlang bagi generasi muda sebagai calon mahasiswa baru.

“Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh sampai dengan 100 persen dengan batas akhir pendaftaran hingga 30 Agustus 2022. Bagi kamu yang tertarik memilih prodi Sistem Informasi, bisa segera mendaftarkan diri pada laman www.cyber-univ.com,” ujar Gunawan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung di nomor 0813 8713 640. Jangan lewatkan kesempatan program Beasiswa Cemerlang ini, segera lakukan pendaftaran agar tidak kehabisan kuota Beasiswa Cemerlang.

“Mari raih Beasiswa Cemerlang BRI Institute. Kesempatan ini terbatas bagi 100 siswa terbaik yang terpilih berkuliah di tempat bergengsi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement