Selasa 23 Aug 2022 19:24 WIB

Dalam Dua Pekan, Ribuan Sepeda Motor Honda Terjual di GIIAS

Penjualan Wahana Honda tahun ini meningkat 78 persen dibanding tahun lalu.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bukukan penjualan yang memuaskan. Ribuan unit beragam tipe berhasil dipasarkan sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.
Foto: istimewa
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bukukan penjualan yang memuaskan. Ribuan unit beragam tipe berhasil dipasarkan sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bukukan penjualan yang memuaskan. Ribuan unit beragam tipe berhasil dipasarkan sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sebagai ajang pameran bergengsi otomotif , GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11- 21 Agustus 2022 lalu di ICE BSD, Tangerang Selatan, buktikan Honda tetap jadi incaran konsumen. Terdata sebanyak 1.882 unit (all type) dipesan konsumen. Angka tersebut didominasi skutik besar seperti Honda PCX160 dan juga Honda ADV160 dengan total 557 unit. Selain dua skutik tersebut, Vario Series (Vario160 dan Vario125) berhasil terjual 359 unit, skutik Honda Scoopy mencatatkan penjualan 335 unit.

Baca Juga

Antusias konsumen meningkat setiap tahun di ajang GIIAS. Terbukti, penjualan Wahana Honda tahun ini meningkat 78 persen dibanding tahun lalu. Kepercayaan konsumen ini terjaga dengan beragam produk berkualitas yang ditawarkan hingga layanan after sales yang maksimal. 

“Antusiasme konsumen pada gelaran ini sangat baik. Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan kebutuhan transportasi roda dua kepada brand Honda. Wahana Honda juga pastikan, konsumen akan dapatkan layanan after sales terbaik juga,” jelas Head of Marketing PT WMS, Olivia Widyasuwita dalam keterangan tertulisnya Selasa (23/8/2022).

Dirinya menambahkan, tipe reguler juga tidak kalah menarik, terdata Honda BeAT series menjadi incaran konsumen yang terjual sebanyak 280 unit, serta diikuti Honda Genio dan sepeda motor sport adventure touring Honda CB150X.

Tipe terbaru yang dikenalkan pada publik juga menarik perhatian. Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simpel dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini, membukukan penjualan 127 unit. Deretan big bike Honda pada GIIAS 2022 juga menjadi episentrum perhatian pengunjung. Primadona di segmen ini didominasi penjualan dari Honda CB500X dan CB650R.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement