Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Joe Jonas tak Malu Akui Pakai Perawatan Kulit

Sabtu 20 Aug 2022 12:47 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Joe Jonas pakai 'injectable treatment' untuk samarkan garis kerutan.

Joe Jonas pakai 'injectable treatment' untuk samarkan garis kerutan.

Foto: AP
Joe Jonas pakai 'injectable treatment' untuk samarkan garis kerutan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan aktor Joe Jonas kini telah berusia 33 tahun dan sudah jadi ayah dari dua anak perempuan hasil pernikahan dengan istrinya, aktris Sophie Turner. Jonas telah menjadi sorotan sejak masih sangat muda, dengan band Jonas Brothers yang dia bentuk dengan kedua saudaranya dan penampilan di Disney Channel.

Dengan bertambahnya usia, Jonas tidak takut mengakui bahwa dia menggunakan perawatan khusus untuk membuat dirinya terlihat awet muda. Dia terbuka mengatakan wajahnya ditangani dengan injectable treatment untuk menyamarkan garis kerutan dan bekas luka di antara alisnya.

Baca Juga

Menurut Jonas, pria lain yang juga memakai perawatan serupa atau kosmetik yang disuntikkan seharusnya tidak perlu merasa malu. "Kita bisa terbuka dan jujur ​​​​tentang hal itu, percaya diri dan tidak malu untuk mengatakan kebenaran kita," ungkapnya.

Penyanyi ini telah bekerja sama dengan Xeomin, injeksi kosmetik yang menggunakan formula unik untuk menghilangkan protein yang tidak perlu dari kulit. Jonas berbicara terus terang tentang topik prosedur kosmetik, dengan mengatakan itu bukan bahasan yang perlu dihindari.

Pria yang membintang film Camp Rock bersama dua saudaranya itu juga menyebutkan bahwa perawatan yang dia terima tidak berlebihan. Jonas juga menekankan bahwa stigma seputar laki-laki yang merawat diri sendiri sekarang sudah ketinggalan zaman.

Dia menyadari sebelumnya banyak pandangan miring seputar pria yang melakukan upaya lebih untuk menjaga penampilan fisik. Ada yang beranggapan pria tidak semestinya melakukan itu atau merasa aneh dan memberi cap tertentu pada pria yang tetap melakoninya.

"Saya pikir ada stigma yang memudar, dan saya suka itu. Laki-laki lebih terbuka memakai riasan, dan itu bagus untuk dilihat. Ini seperti, melakukan apa pun yang Anda inginkan, Anda tahu? Ini adalah generasi yang indah," ujarnya, dikutip dari laman Fox News, Sabtu (20/8/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA