Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Tottenham Belum Memberikan Tawaran Maksimal kepada Roma untuk Zaniolo

Sabtu 20 Aug 2022 00:13 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Nicolo Zaniolo dari Roma melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan final Liga Europa antara AS Roma dan Feyenoord di stadion National Arena di Tirana, Albania, Rabu, 25 Mei 2022.

Nicolo Zaniolo dari Roma melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan final Liga Europa antara AS Roma dan Feyenoord di stadion National Arena di Tirana, Albania, Rabu, 25 Mei 2022.

Foto: AP/Lisi Niesner/Pool Reuters
Tottenham belum memberikan tawaran maksimal yang bisa meluluhkan klub Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketertarikan Tottenham Hotspur kepada bintang AS Roma Nicolo Zaniolo terus menjadi perbincangan di media Italia.

Tapi Calciomercati baru-baru ini mengklaim klub London utara akan menemui jalan buntu untuk mendapatkan pemain sayap tersebut, mengutip dari Sportwitness, Jumat (19/8/2022).

Antonio Conte telah melakukan komunikasi dengan Fabio Paratici untuk bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun itu karena Conte ingin melihatnya dengan seragam Spurs.

Tapi sepertinya langkah tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena Tottenham belum memberikan tawaran maksimal yang bisa meluluhkan klub Serie A.

Faktanya, pemain internasional Italia itu lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi daripada pindah ke Liga Premier.

Perasaan dengan para penggemar, kepercayaan diri Jose Mourinho, dan status klub saat ini, dengan Paulo Dybala dan Tammy Abraham, telah membuat Zaniolo bersemangat dan termotivasi.

Meskipun penjualan pemain terlihat seperti mungkin beberapa minggu yang lalu, sekarang telah terjadi perubahan radikal dalam situasinya. Pihak Zaniolo dan Mourinho dilaporkan akan melakukan negosiasi untuk kontrak baru pada bulan September.

Agennya, Claudio Vigorelli, tidak terburu-buru dan telah merinci permintaan kliennya, yang merupakan kesepakatan senilai 4,5 juta euro per musim hingga 2027.

Di tengah desakan Conte untuk mengontrak bintang Roma itu, dia kemungkinan akan bertahan di klubnya dan menandatangani kontrak baru.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA