Jumat 19 Aug 2022 17:57 WIB

Posisi di Real Madrid Terancam, Casemiro Mulai Pertimbangkan Gabung Manchester United

Madrid telah membeli Tchouameni di musim panas ini untuk mengganti posisi Casemiro.

Reaksi gelandang Real Madrid, Casemiro, saat pertandingan La Liga Spanyol belum lama ini.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Reaksi gelandang Real Madrid, Casemiro, saat pertandingan La Liga Spanyol belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro, dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Eurosport pada Jumat (19/8/2022), Casemiro menjadi bahan pembicaraan setelah gelandang Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam radar transfer klub Liga Primer Inggris tersebut.

Marca mengeklaim bahwa Casemiro tertarik pindah ke Man United karena posisinya mulai terancam di skuad Real Madrid. Real Madrid telah membeli Aurelien Tchouameni di musim panas ini dan gelandang muda itu memang diproyeksikan menjadi pemain pengganti Casemiro.

Baca Juga

Itulah mengapa Casemiro menilai posisinya sebagai starter di Real Madrid berpotensi tergusur. Jadi dia mulai mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler agar tetap dipanggil tim nasional Brasil jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kecilnya gaji Casemiro di Real Madrid juga menjadi pertimbangkan gelandang berusia 30 tahun itu ingin bergabung dengan Manchester United.

Gaji Casemiro tergolong cukup kecil dibandingkan pemain penting lainnya di Real Madrid. Dia hanya mendapatkan sekitar 5 juta euro atau sekitar Rp 75 miliar per tahun setelah dipotong pajak. Sementara Man United dikabarkan berani memberikan gaji yang jauh lebih besar kepada Casemiro.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak akan menghalangi kepergian Casemiro. Namun Los Blancos kabarnya tidak mau transfer ini terlalu mendadak.

El Real dilaporkan menargetkan transfer ini kelar sebelum akhir pekan ini agar bisa mempersiapkan pengganti Casemiro.

Casemiro telah memainkan 336 pertandingan dan mencetak 31 gol di semua kompetisi selama sembilan musim di Real Madrid. Dia membantu klub Spanyol tersebut memenangkan tiga gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, lima trofi Liga Champions, dan berbagai trofi lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement