Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Rayakan 21 Tahun Berkarya, The Rain Rilis Lagu 'Kita Dan Ketidakmungkinan'

Jumat 19 Aug 2022 14:49 WIB

Red: Nora Azizah

'Kita Dan Ketidakmungkinan' menjadi salah satu lagu dalam album ketujuh The Rain.

'Kita Dan Ketidakmungkinan' menjadi salah satu lagu dalam album ketujuh The Rain.

Foto: Heavy Rain Records
'Kita Dan Ketidakmungkinan' menjadi salah satu lagu dalam album ketujuh The Rain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band The Rain merilis lagu tunggal terbaru "Kita Dan Ketidakmungkinan" untuk menyambut hari jadinya yang ke 21 tahun. Lagu tersebut merupakan lagu tunggal kedua yang dirilis tahun ini setelah "Mendengar Kabar", yang berada dalam album ketujuh The Rain "Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama".

"Ini adalah salah satu lagu terakhir yang ditulis dalam masa pengerjaan album ini. Ketika sudah mulai lelah berkutat dengan lirik dan nada, tahu-tahu lagu ini lahir. Bagaikan menemukan mata air di padang pasir" ujar Indra, vokalis The Rain dalam siaran resminya dikutip pada Jumat (19/8/2022).

Baca Juga

Awalnya band yang terdiri dari Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) tidak berencana menjadikan "Kita Dan Kemungkinan" sebagai lagu tunggal jagoannya. Akan tetapi, lagu tersebut mendapat respon yang bagus di panggung pertunjukan maupun layanan streaming musik.

"Ketika kita manggung, lagu ini menjadi salah satu lagu baru yang cukup banyak di-request, views-nya di YouTube juga paling tinggi dibandingkan lagu-lagu baru lainnya yang sama-sama belum dirilis sebagai single," kata Iwan.

Album "Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama" tidak hanya tersedia dalam format digital. Rilisan fisik album ini hadir dalam wujud CD, lengkap dengan lembaran artwork untuk setiap lagunya yang cocok untuk menjadi koleksi para penikmat musik.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA