Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sutradara Ungkap Alasan Tolak Taylor Swift Jadi Cameo di Twilight: New Moon

Jumat 19 Aug 2022 14:49 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Taylor Swift ditolak jadi cameo oleh sutradara Twilight: New Moon.

Musisi Taylor Swift ditolak jadi cameo oleh sutradara Twilight: New Moon.

Foto: EPA
Taylor Swift dikabarkan ingin jadi cameo di sekuel 'Twilight'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Siapa sangka, Taylor Swift merupakan seorang Twi-hards, penggemar berat serial film Twilight. Sama seperti selebritas Twi-hards lainnya, Swift juga sempat menunjukkan ketertarikan untuk tampil sebagai cameo dalam film tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh sutradara Twilight: New Moon, Chris Weitz, dalam sebuah siaran podcast bersama Ashley Greene dan Melanie Howe. Dalam kesempatan tersebut, Weitz bercerita mengenai pengalamannya dalam memproduksi film remaja hit tersebut.

Baca Juga

Weitz mengungkapkan bahwa ada banyak selebritas yang sangat menggemari serial film Twilight dan mencoba untuk bisa mendapatkan peran di dalam film. Salah satunya adalah Swift.

"Salah satu hal tergila dari semua itu adalah mendengar bahwa Taylor Swift merupakan Twi-hard," kata Weitz, seperti dilansir Insider, Jumat (19/8/2022).

Kala itu, lanjut Weitz, dirinya dan Swift memiliki agen yang sama. Weitz lalu mendapatkan informasi bahwa Swift tertarik untuk tampil di dalam sekuel film Twilight.

"Dia bisa menjadi seseorang di kantin atau restoran atau apa saja, dia hanya ingin ada di dalam film ini," ujar Weitz.

Mendengar hal ini, Weitz tentu merasa senang karena dia bisa memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan Swift. Namun, setelah melakukan berbagai pertimbangan, Weitz memutuskan untuk tidak melibatkan Swift di dalam filmnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA