Kamis 18 Aug 2022 23:15 WIB

Jupe Ingin Pertahankan Tren Positif Persib

Jupe mengakui Persib membawa ambisi besar untuk mendapatkan tiga poin

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib, Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menargetkan poin penuh dari PSS Sleman. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/8/2022).

Pemain Persib, Achmad Jufriyanto mengaku tim ingin mempertahankan tren positif yang dimiliki. Persib baru menang di laga pekan lalu saat menjamu PSIS Semarang.

"Kami dalam kondisi yang bagus, setelah melawan PSIS bisa menang dan kondisi yang ok untuk pertandingan besok, kita bertekad bawa pulang tiga poin," kata Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto.

"Kita sedang di tren positif dan kita ingin pertahankannya. Tentu akan kita tingkatkan untuk pertandingan berikutnya," kata Jupe.

Jupe mengakui tim membawa ambisi besar untuk mendapatkan tiga poin dimanapun. Baik itu di laga tandang maupun di laga kandang.

"Selalu di setiap pertandingan kita harus main maksimal kita harus main maksimal," kata Jupe.

Jupe pun siap menjawab tantangan dari staf pelatih untuk poin penuh tersebut. Dia pun tidak ingin mengecewakan suporter yang akan hadir di pertandingan nanti.

"Untuk itu kita lakukan yang terbaik, apapun hasilnya setidaknya kita sudah memberikan yang terbaik yang kita punya," kata Jupe.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement