Jumat 19 Aug 2022 05:13 WIB

Manchester United Dikabarkan akan Kembali Ajukan Tawaran untuk Antony

Awal musim yang buruk membuat MU harus memenuhi harga yang diminta Ajax.

Winger Ajax Amsterdam, Antony diminati Manchester United. Tapi Ajax dikabarkan tak akan melepaskannya.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Winger Ajax Amsterdam, Antony diminati Manchester United. Tapi Ajax dikabarkan tak akan melepaskannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dikabarkan akan kembali berusaha untuk mendatangkan pemain sayap asal Brasil Antony. MU siap mengajukan tawaran baru ke Ajax dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan media Inggris Metro pada Kamis (18/8/2022).

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi target utama bagi Erik ten Hag sejak Ten hag ditunjuk sebagai pelatih Man United dari Ajax. Antony telah menunjukkan kesediaannya untuk mengikuti mantan pelatihnya ke Old Trafford.

Baca Juga

Performa Antony sangat luar biasa saat dilatih Ten Hag selama dua tahun di klub Belanda tersebut.

Dua kekalahan Man United melawan Brentford serta Brighton telah memperlihatkan kelemahan Iblis Merah di lini serang.

Dua kekalahan itu dikabarkan membuat Antony ragu untuk pindah ke Old Trafford, tetapi dia sulit untuk menolak transfernya ke Inggris bila MU dan Ajax bisa mencapai kesepakatan.

Menurut laporan SkySports, MU sekarang akan mencoba untuk meluncurkan tawaran baru untuk winger asal Brasil itu pekan ini. Ajax sebelumnya telah menolak tawaran MU dan menaikkan harga sang pemain menjadi 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,19 triliun.

Man United merasa harga yang diminta Ajax terlalu tinggi, tetapi awal musim yang buruk membuatnya harus memenuhi harga yang diminta untuk mendapatkan Antony.

Musim ini, Ajax telah menjual sejumlah pemain termasuk Lisandro Martinez ke Manchester United. Namun, Ajax tidak akan melepaskan Antony bila harganya di bawah 67 juta poundsterling.

Manchester United telah mendatangkan Martinez, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia di bursa musim panas ini.

Di sisi lain, Iblis Merah telah melepaskan beberapa pemain seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement