Kamis 18 Aug 2022 16:15 WIB

Anime 'One Punch Man' Resmi Umumkan Season 3

Dua season dari serial ini digarap oleh studio yang berbeda.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
 Visual teaser One Punch Man.
Foto: Dokumen
Visual teaser One Punch Man.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Serial anime One Punch Man akan berlanjut dengan diumumkannya season 3, Kamis (18/8/2022). Informasi ini diumumkan melalui website dan Twitter resmi One Punch Man.

Meskipun diumumkan serial ini akan mendapatkan season 3, namun belum dijelaskan informasi lebih lanjut terkait produksi anime tersebut. Serial One Punch Man sendiri diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan Yusuke Murata dan ONE.

Dua season dari serial ini digarap oleh studio yang berbeda. Namun, untuk season 3 masih belum dipastikan studio yang menggarap serial tersebut.

Season 1 dari serial ini digarap oleh studio Madhouse dan ditayangkan pada Oktober hingga Desember 2015. Season 2 One Punch Man digarap oleh studio JCStaff yang ditayangkan sejak April hingga Juli 2019.

 

Designer karakter dari anime One Punch Man season 1 dan season 2 yakni Chikashi Kubota juga membagikan visual teaser untuk season 3. Saat ini, staf yang terlibat maupun tanggal rilis resmi season 3 nantinya masih menjadi pertanyaan.

Seperti diketahui, Yusuke Murata and ONE meluncurkan manga One Punch Man di website Tonari no Young Jump milik Shueisha pada 2012. Sementara itu, Viz Media juga merilis serial tersebut dalam versi digital dan cetak.

Berikut sinopsis One Punch Man yang dibagikan Viz Media : Setiap kali penjahat yang menjanjikan muncul, Saitama dapat mengalahkannya hanya dengan satu pukulan! Akankah Saitama menemukan lawan yang bisa menghadapinya dan memberi makna pada hidupnya? ataukah ia hanya akan hidup dalam kebosanan yang luar biasa?.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement