Kamis 18 Aug 2022 14:52 WIB

Juventus Beri Tenggat Waktu ke Memphis Depay Terkait Masa Depannya di Barcelona

Memphis Depay sedang berada di jalan pintu keluar Camp Nou.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Memphis Depay. Juventus dikabarkan berniat merekrut Depay yang mulai tersisih di Barcelona.
Foto: AP/Alberto Saiz
Striker Barcelona Memphis Depay. Juventus dikabarkan berniat merekrut Depay yang mulai tersisih di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Juventus menantikan keputusan Memphis Depay dengan Barcelona agar bisa segera mengontraknya. Dilansir dari Football Espana, Kamis (18/8/2022), Bianconeri mencoba berusaha mempercepat kesepakatan dan ingin menyelesaikan pada akhir pekan ini.

Sudah bukan rahasia lagi, Depay sedang berada di jalan pintu keluar Camp Nou. Depay datang ke Barcelona secara gratis tahun lalu dengan pemotongan gaji. Namun sebelum keluar ia ingin mendapatkan kompensasi sehingga dapat menunda kesepakatan.

Baca Juga

Penyerang internasional Belanda itu bersedia pergi secara gratis lagi meski kontraknya tersisa satu tahun di Barcelona. Namun antara pemain dan klub belum mencapai kesepakatan bersama terkait pemutusan kontrak. Situasi tersebut jelas membuat Juventus bisa kehilangan kesabaran.

Si Nyonya Tua dilaporkan telah memberitahu Depay bahwa jika tak menyelesaikan masalahnya dengan Barcelona dalam beberapa hari mendatang maka Juve akan beralih ke Marko Arnautovic dari Bologna sebagai alternatif. Juventus tampaknya akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Depay.

Di sisi lain Barcelona ingin segera mendapatkan uang baru dari penjualan pemain bintangnya demi kepentingan pembukuan keuangan sehingga bisa mendaftarkan Jules Kounde sebelum pertandingan melawan Real Sociedad akhir pekan ini. Barcelona tengah dihadapkan masalah tak bisa mendaftarkan semua pemain barunya ke La Liga Spanyol karena terbentur aturan pembukuan gaji.

Rival Real Madrid itu mendatangkan banyak pemain musim panas ini, yakni Andres Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Tetapi Blaugrana harus menjual beberapa pemain bintangnya agar bisa mendaftarkan semua pemain barunya itu ke La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement