Kamis 18 Aug 2022 12:23 WIB

Giovani Lo Celso Lega Bisa Kembali ke Villarreal

Lo Celso mengaku dalam kondisi bagus secara fisik karena telah berlatih keras.

Gelandang Villarreal Giovani Lo Celso (kanan).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Villarreal Giovani Lo Celso (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Giovani Lo Celso lega bisa kembali ke Villarreal setelah dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur selama satu musim ke depan pada musim panas ini. Lo Celso senang bisa kembali ke Villarreal meski sempat menunggu lama, namun penantian itu menurutnya sepadan.

"Saya ingin kembali karena ini klub yang saya sukai berkat filosofinya, untuk tujuan yang sudah ditetapkannya, dan untuk cara saya disambut sejak hari pertama. Saya merasa seolah-olah telah berada di sini untuk waktu yang lama," ujar Lo Celso dalam laman klub, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

Pemain asal Argentina itu mengungkapkan negosiasi yang memakan waktu namun bersyukur Villarreal kembali mempercayainya. Lo Celso juga berterima kasih kepada suporter the Yellow Submarine atas dukungannya yang membuat motivasinya kembali membela Villarreal berlipat ganda.

"Saya berharap bisa membalas kasih sayang dan kepercayaan itu dengan mencapai tujuan yang kami miliki di depan dalam musim yang sangat menarik untuk klub," kata Lo Celso.

Lo Celso mengaku dalam kondisi bagus secara fisik karena telah berlatih keras dan merasa baik bisa kembali ke El Madrigal. "Sejak awal, tujuan saya selalu sehat secara mental dan fisik. Apakah saya bermain atau tidak pada Kamis adalah keputusan pelatih, tetapi saya merasa baik dan siap," tegas dia.

Musim lalu, Lo Celso absen dalam paruh pertamanya di Tottenham namun dalam paruh kedua ia dipinjamkan ke Villarreal karena tidak dapat meyakinkan pelatih Antonio Conte. Selama membela Villarreal, Lo Celso sudah 22 kali turun bertanding untuk menyumbangkan satu gol dan satu assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement