Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

iPhone 14 Series Kemungkinan diperkenalkan ke Publik Awal September

Kamis 18 Aug 2022 12:17 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Bocoran iPhone 14 Pro. Kemungkinan akan ada empat gawai iPhone 14 series yang akan diperkenalkan pada September mendatang.

Bocoran iPhone 14 Pro. Kemungkinan akan ada empat gawai iPhone 14 series yang akan diperkenalkan pada September mendatang.

Foto: BGR
Apple biasanya meluncurkan produk-produk barunya pada pekan pertama September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple tampaknya akan mengenalkan ponsel pintar terbaru besutannya di awal September 2022 kepada publik dengan acara yang dilangsungkan secara daring. Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg, seperti dilansir dari The Verge, Kamis (18/8/2022).

Lebih lanjut, acara pengenalan seri iPhone 14 itu diperkirakan akan berlangsung di tanggal 7 September 2022. Jika melihat pada acara yang telah berlalu, maka Apple terlihat kerap mengenalkan produk-produk barunya pada pekan pertama di bulan September.

Baca Juga

Untuk pengenalan iPhone 14 series, kemungkinan akan ada empat gawai yang dikenalkan, yaitu iPhone 14, iPhone 14 dengan layar baru yang lebih lebar, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Untuk varian Pro, tampaknya akan lebih banyak membawa pembaruan dan inovasi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA