Kamis 18 Aug 2022 03:47 WIB

Protes Kondisi Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

Jalan rusak di Kolelet Lebak, Banten tak kunjung diperbaiki oleh pemda setempat..

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara roda empat melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda dua melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda dua melintas di jalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Pengendara roda empat melintas dijalan yang rusak di Kolelet, Lebak Banten, Rabu (17/8/2022). Penanaman pohon pisang di jalan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak tersebut dilakukan warga setempat sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement