Kamis 18 Aug 2022 02:22 WIB

Serial Drama Ini Eksplorasi Keindahan Pulau Tidung

Lokasi wisata itu merupakan tujuan pelesir warga Jakarta dan sekitarnya

Rep: shelbi asrianti/ Red: Hiru Muhammad
Pulau Tidung di wilayah Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting hari terakhir serial drama Viu Original,
Foto: dok viu
Pulau Tidung di wilayah Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting hari terakhir serial drama Viu Original, "Bad Boys vs Crazy Girls". Sejumlah adegan serial menonjolkan destinasi wisata yang terkenal dengan pesisir pantainya yang cantik tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pulau Tidung di wilayah Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting hari terakhir serial drama Viu Original, "Bad Boys vs Crazy Girls". Sejumlah adegan serial menonjolkan destinasi wisata yang terkenal dengan pesisir pantainya yang cantik tersebut.

Lokasi wisata itu merupakan tujuan pelesir warga Jakarta dan sekitarnya karena letaknya yang relatif dekat dari kota Jakarta. Untuk menuju ke Pulau Tidung, wisatawan bisa naik speedboat dari Marina Ancol selama 1,5 jam atau menggunakan kapal kayu dari Muara Angke dengan durasi perjalanan selama 2,5 jam.

Baca Juga

Pada foto-foto awal serial "Bad Boys vs Crazy Girls" yang telah dirilis, dua pemeran utama serial, aktor Devano Danendra dan aktris Megan Domani, tampak melakoni sejumlah adegan mereka berlatar Pulau Tidung.

Dikutip dari siaran pers Viu, Rabu (17/8/2022), Pulau Tidung yang indah pun menjadi tempat yang sangat memorable. "Bad Boys vs Crazy Girls" lainnya. Mereka adalah Nicole Parham, Vladimir Rama, Gabriella Eka Putri, dan Montserrat Gizelle.

Serial drama "Bad Boys vs Crazy Girls" berkisah tentang dua kelompok yang saling bersaing di sekolah. Ada kelompok Bad Boys, yang merupakan nama band dengan semua personelnya anak laki-laki.

Kelompok itu dipimpin oleh Liam (Devano Danendra). Bad Boys bersaing dengan Crazy Girls, geng anak-anak perempuan yang stylish dan trendi dengan pemimpin mereka yang bernama Kate (Megan Domani).

Serunya persaingan kedua kelompok tersebut bisa segera disimak langsung dalam serial drama Viu Original "Bad Boys vs Crazy Girls". Serial dijadwalkan tayang di Viu pada September 2022. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement