Rabu 17 Aug 2022 20:23 WIB

Menang Gugatan Lawan Amber Heard, Mungkinkah Johnny Depp Kembali ke Fantastic Beasts?

Aktor pengganti Johnny Depp mulai memikirkan kemungkinan kembalinya Depp ke film ini.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Setelah menang gugatan lawan Amber Heard, mungkinkah Johnny Depp kembali ke film Fantastic Beast? (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Setelah menang gugatan lawan Amber Heard, mungkinkah Johnny Depp kembali ke film Fantastic Beast? (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah kasus pencemaran nama baik Johnny Depp versus Amber Heard, aktor Mads Mikkelsen mulai memikirkan kemungkinan Depp akan kembali ke film Fantastic Beasts atau tidak. Mikkelsen mengambil alih peran Gellert Grindelwald untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, film prekuel Harry Potter ketiga.

Dia dipercaya memainkan peran itu setelah Depp kalah dalam pengadilan pencemaran nama baik di Inggris pada November 2020, terkait dengan tuduhan pelecehan dari Amber Heard yang kemudian film tersebut dirilis pada Maret 2022. “Jelas ya, sekarang jalannya telah berubah (dia memenangkan gugatan), jadi mari kita lihat apakah dia kembali. Saya penggemar berat Johnny. Saya pikir dia aktor yang luar biasa, saya pikir dia melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata Mikkelsen dilansir Indiewire, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga

Mikkelsen sangat terbuka tentang betapa hal itu sangat mengintimidasinya, dalam memutar karakter Depp. “Saya tidak bisa menirunya. Tidak mungkin saya bisa, karena itu adalah dia. Itu akan menjadi bunuh diri dalam industri kreatif,” ujar dia lebih lanjut.

Agar tidak sama persis, ia pun harus menemukan sesuatu yang lain, sesuatu yang menjadi miliknya, dan membangun jembatan antara dirinya dan karakter. “Jadi, ya, itu mengintimidasi. Penggemarnya sangat manis, tetapi mereka juga sangat keras kepala. Saya tidak terlalu banyak berinteraksi dengan mereka, tetapi saya bisa mengerti mengapa hati mereka hancur,” kata dia.

Desas-desus telah beredar bahwa Depp juga akan mengulangi peran ikoniknya sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean meskipun belum ada pengumuman resmi. Depp kembali ke layar lebar dengan menjadi Raja Louis XV untuk Jeanne du Barry, serta menyutradarai film biografi Modigliani yang terinspirasi oleh kehidupan pelukis dan pematung Amedeo Modigliani.

Modigliani menandai karier penyutradaraan kedua Depp, setelah 25 tahun filmnya dirilis pada 1997 berjudul The Brave. Diproduksi bersama oleh Al Pacino, Modigliani didasarkan pada sebuah drama oleh Dennis McIntyre dan diadaptasi untuk film oleh Jerzy dan Mary Kromolowski.

Produksi akan dimulai di Eropa pada Musim Semi 2023, dengan casting yang akan segera diumumkan. Modigliani berfokus pada dua hari di Paris yang menandai momen penting bagi karier Modigliani pada 1916.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement