Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Ronaldo Diminta Buka Suara Sekarang Demi Akhiri Isu Kepindahannya dari MU

Rabu 17 Aug 2022 17:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Neville meminta Ronaldo tak membisu dengan bursa transfer yang akan ditutup dua pekan lagi.

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Neville meminta Ronaldo tak membisu dengan bursa transfer yang akan ditutup dua pekan lagi.

Foto: Reuters/Eddie Keogh
Ronaldo diminta bicara sekarang dan menyelamatkan timnya dari awal yang negatif.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville mendesak Cristiano Ronaldo angkat bicara soal kekisruhan isu transfernya yang sedang berlangsung. Legenda Man United itu meminta Ronaldo tak membisu dengan bursa transfer yang akan ditutup dua pekan lagi.

Ronaldo yang kini berusia 37 tahun itu dilaporkan mendesak MU untuk melepasnya di bursa transfer demi bergabung ke klub yang tampil di Liga Champions. Pemain internasional Portugal itu pun menyatakan bakal memecahkan kebisuannya selama ini lewat wawancara khusus, yang tidak tahu kapan akan dilakukan.

Baca Juga

Sementara Neville, yang memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris bersama Man United, mendesak Ronaldo untuk bicara sekarang dan menyelamatkan timnya dari awal yang negatif.

''Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua pekan untuk memberi tahu penggemar Manchester United yang sebenarnya? Berdiri sekarang dan bicara,'' ujar Neville dikutip dari Dailymail, Rabu (17/8/2022).

Mantan bek didikan Sir Alex Ferguson itu menilai saat ini MU sedang dalam krisis dan membutuhkan pemimpin untuk membawa perubahan. Ronaldo, lanjut dia, merupakan sosok yang bisa mengangkat moral pemain MU lainnya. Mengingat saat ini juara 20 kali Liga Inggris itu berada di dasar klasemen usai dua kali kalah dalam dua laga pembuka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA