Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Diduga Jadi Bandar Judi, Seorang Pria di Solok Ditangkap Polisi

Selasa 16 Aug 2022 23:22 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi Ditangkap Polisi

Ilustrasi Ditangkap Polisi

Foto: Republika/Mardiah
Aktivitas pelaku dinilai sudah meresahkan warga.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLOK -- Kepolisian di Kabupaten Solok menangkap seorang pria berinisial IR (40) karena diduga menjadi bandar judi. Ia diamankan polisi di sebuah pos ronda di kawasan Jorong Kajai, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, mengatakan IR, ditangkap saat sedang melakukan rekap angka perjudian. "Pelaku kita amankan saat tengah berada dalam sebuah pos ronda. Dari tangan pelaku kita menemukan barang bukti berupa kertas rekap angka, pena, uang tunai dan handphone,” kata Andri, Selasa (16/8).

Baca Juga

Andri menjelaskan pihak kepolisian mengintai pelaku karena sudah ada laporan masyarakat. Aktivitas perjudian yang dilakukan IR telah membuat keresahan warga. Ada banyak masyarakat yang kecanduan untuk memasang togel melalui IR.

Menurut Andri, oenangkapan terhadap IR dilakukan pada Senin (15/8) kemarin, usai waktu maghrib. Saat ini tersangka dibawa ke Markas Polsek Kubung untuk proses hukum lebih lanjut.

Seperti diketahui, kepolisian di Sumatra Barat sedang gencar memberantas perjudian. "Polda Sumbar menyatakan perang terhadap perjudian," kata Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa, baru-baru ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA