Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Debut Di Maria Bersama Juventus, Cetak Gol, Assist, dan Cedera!

Selasa 16 Aug 2022 11:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Winger Juventus Angel Di Maria.

Winger Juventus Angel Di Maria.

Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Pemain berjuluk El Fideo mengalami cedera adduktor.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Angel Di Maria sukses mempertontonkan dirinya sebagai rekrutan terbaik Juventus musim panas ini. Pasalnya, debut pertama Di Maria berjalan sempurna dengan mengantarkan kemenangan timnya 3-0 atas Sassuolo.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Allianz, Turin, Di Maria mencetak satu gol dan satu assist bagi kemenangan i Bianconeri atas tim Emilia-Romagna.

Baca Juga

Pelatih Massimiliano Allegri memainkan Angel Di Maria dan Gleison Bremer sejak menit awal. Mereka menjalani debutnya bersama Si Nyonya Tua pada laga Serie A. Pun menjawab kepercayaan dengan sangat baik.

Di Maria bahkan menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Winger asal Argentina itu memberikan aspek kreatif di lini depan Juventus, yang berujung pada gol pembuka menit ke-26 serta assist untuk gol kedua Dusan Vlahovic.

Gol yang dicetak Di Maria sangat apik. Ia menerima umpan Alex Sandro dengan tendangan voli. Di Maria memantulkan bola ke tanah sebelum membobol gawang Andrea Consigli.

Namun insiden mengkhawatirkan muncul pada interval kedua menit ke-66. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid itu mengalami cedera dari harus ditarik keluar.

Dilansir Football Italia, Selasa (16/8/2022) pemain berjuluk El Fideo mengalami cedera adduktor dengan kemungkinan ia akan menjalani pemeriksaan medis besok.

Selanjutnya Juventus akan menghadapi Sampdoria pada pekan kedua Serie A Italia di Stadion Marassi akhir pekan mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA