Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

CR7 Nyatanya tak Berguna Sejak Dimainkan, Ten Hag Mulai Berpikir untuk Menjualnya

Selasa 16 Aug 2022 07:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United saat timnya kehilangan gol lagi dari Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United saat timnya kehilangan gol lagi dari Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Manchester United di Gtech Community Stadium di London, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Foto: AP/Ian Walton
Ten Hag sendiri mulai frustrasi dengan kondisi MU yang sulit menang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dilaporkan berubah pikiran dengan nasib Cristiano Ronaldo. Ten Hag kini disebut terbuka untuk membiarkan sang pemain pergi dari Theater of Dream musim panas ini.

Sebelumnya manajemen MU dan Erik ten Hag sepakat untuk mempertahankan Ronaldo di Stadion Old Trafford ditengah rumor yang menyebut sang pemain ingin hengkang.

Baca Juga

Namun, menurut The Athletic dilansir Sportsmole, Selasa (16/8/2022) pelatih Erik ten Hag kini telah berubah pikiran dan terbuka untuk membiarkan pemain 37 tahun pergi sebelum akhir jendela transfer musim panas 2022.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa sang striker terkadang duduk sendiri saat makan siang di tempat latihan klub, dan ia juga menunjukkan rasa frustrasinya dalam sejumlah sesi latihan tim.

Ronaldo juga telah melewatkan tur pramusim MU di Thailand dan Australia pada Juli kemarin karena masalah pribadi, tetapi ia kembali ke Carrington akhir bulan lalu dan kini sudah terlibat dalam dua pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris 2022/2023 melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Sayang Ronaldo tak mampu membawa Iblis Merah mengamankan kemenangan dalam dua partai awal MU. Ia juga merasakan kekalahan memalukan 0-4 atas Brentford akhir pekan kemarin. Pada akhirnya, faktor usia tampak mulai menggerus kemampuannya di atas lapangan.

Sementara itu Sky Sports News melaporkan, hiearki MU sedang mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak Ronaldo karena perilakunya baru-baru ini.

Akan tetapi jurnalis Manchester Evening,  Samuel Luckhurst mengeklaim MU telah membantah rumor seputar kemungkinan penghentian kontrak pesepak bola asal Portugal.

Sederet klub seperti Chelsea, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain yang sempat dikaitkan dengan pemilik lima gelar Bola Emas awal musim panas ini, secara tegas telah menghentikan minat mereka.

Pun, di raksasa Italia AC Milan dan Inter Milan diklaim menolak kesempatan untuk mengontrak mantan pemain muda Sporting Lisbon musim panas ini.

Minat Atletico Madrid juga tampaknya telah mendingin, jadi saat ini tidak ada pelamar yang jelas untuk CR7, yang dapat memaksanya untuk tetap di Stadion Old Trafford.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA