Senin 15 Aug 2022 16:03 WIB

Duet Bareng Rhoma Irama, Paman Birin Nyanyikan Lagu Berjudul Indonesia

Paman Birin merupakan penggemar Rhoma Irama dan Soneta Grup

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR -- Penampilan Rhoma Irama dan Soneta Grup benar-benar menjadi daya tarik warga Banua. Lihat saja, sejak siang menjelang sore, kawasan arah menuju Kiram ramai dan padat dengan lalulintas para warga yang akan menonton konser Rhoma Irama.

Saat konser bertajuk Semarak Kemerdekaan itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor juga berkesempatan duet dengan Rhoma Irama dan Soneta Grup. Paman Birin yang merupakan penggemar Rhoma Irama dan Soneta Grup ini menyanyikan lagu berjudul Indonesia.

Baca Juga

Seperti saat Rhoma dan Soneta Grup tampil, duet dengan Paman Birin pun sangat dinikmati warga dengan berjoget dan tentunya para penonton turut menyanyi. “Luar biasa suara Paman Birin. Mantaap dan keren,” kata Jali, penggemar Rhoma Irama asal Kurau, Tanah Laut itu.

Selain menyanyikan lagu duet dengan Paman Birin, Rhoma Irama dan Soneta Grup juga menyanyikan 23 lagu lainnya.

photo
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor juga berkesempatan duet dengan Rhoma Irama dan Soneta Grup. Paman Birin yang merupakan penggemar Rhoma Irama dan Soneta Grup ini menyanyikan lagu berjudul Indonesia. - (Pemprov Kalsel)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement