Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Tom Holland Kembali Sesaat ke Instagram Lalu Menghilang Lagi

Senin 15 Aug 2022 11:27 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tom Holland kembali menghilang dari Instagram. Dia meninggalkan akun media sosialnya demi menjaga kesehatan mentalnya.

Aktor Tom Holland kembali menghilang dari Instagram. Dia meninggalkan akun media sosialnya demi menjaga kesehatan mentalnya.

Foto: AP
Tom Holland sempat membuat pengumuman penting di akun Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Tom Holland kembali sesaat ke aplikasi Instagram. Bintang Spider-Man: No Way Home itu hanya ingin mengungkapkan bahwa dia sedang beristirahat dari media sosial untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Holland telah absen dari platform digital dan kembali untuk membuat beberapa pengumuman penting. Dilansir Deadline pada Senin (15/8/2022), Holland membagikan video di akun Instagram resminya dan mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu hingga satu jam untuk menemukan kata-kata yang tepat.

Baca Juga

"Saya telah beristirahat dari media sosial demi kesehatan mental saya karena Instagram dan Twitter terlalu membuat saya cemas dan berlebihan," ujar Holland.

"Saya terjebak dan ingin terus membaca ketika ada hal-hal tentang saya dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi tersebut," tuturnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA