Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Mauro Icardi Menyambut Baik Kesempatan Gabung MU

Ahad 14 Aug 2022 03:00 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. Manchester United tertarik meminjam Icardi pada penutupan bursa transfer 2022 ini.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. Manchester United tertarik meminjam Icardi pada penutupan bursa transfer 2022 ini.

Foto: EPA/Ian Langsdon
Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi menyambut baik kesempatan bergabung dengan Manchester United (MU) dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Pemain internasional Argentina itu sudah diberitahu oleh pelatih PSG Christophe Galtier bahwa tak masuk ke dalam skema permainannya.

Maka dari itu Galtier pun mendesaknya agar mencari klub baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup. PSG mempunyai Kylian Mbappe, Lionel Messi, Neymar, dan Hugo Ekitike sehingga Icardi bebas meninggalkan PSG.

Baca Juga

“Klub bekerja sama dengan Mauro untuk menemukan solusi terbaik. Dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit dan saya pikir akan lebih baik baginya untuk bangkit dan berlari,” ujar Galtier dilansir Metro, Sabtu (13/8/2022).

Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak Icardi karena ingin mendatangkan striker sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Pelatih Man United Erik ten Hag ingin penyerang baru meski Cristiano Ronaldo akhirnya tetap bertahan.

Anthony Martial tampil mengesankan selama pramusim tetap kini sedang cedera hamstring yang membuatnya melewatkan laga pembukan Liga Inggris saat Man United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion.

Man United telah kehilangan pemain mudanya Benjamin Sesko yang bergabung dengan RB Leipzig musim panas mendatang. MU juga mundur mengontrak Marko Arnautovic. Oleh karena itu Icardi sedang menjadi pertimbangan MU.

“Tentu saja, lebih baik mendapatkan pemain lebih awal, kemudian Anda mendapatkan mereka lebih awal dalam prosesnya. Di lini tengah dan menyerang, Anda telah melihat ketika ada satu cedera, kami memiliki masalah. Itu jelas,” kata Ten Hag.

Klub Turki Galatasaray juga tertarik kepada mantan bintang Inter Milan. Istrinya sekaligus perwakilanya Wanda Nara bertemu dengan Galatasaray untuk membahas kepindahannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA