Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Muhammadiyah Akan Bahas Persoalan Bangsa dan Keumatan Pada Muktamar ke-48

Sabtu 13 Aug 2022 14:59 WIB

Rep: Surya Dinata/ Red: Wisnu Aji Prasetiyo

Panitia Muktamar Muhammadiyah ke-48 Nurul Yamin (kedua kiri) memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor Republika di Jakarta, Kamis (11/8). Dalam kunjungannya, Panitia Muktamar Muhammadiyah memberikan informasi mengenai sejumlah kegiatan yang akan diadakan pada rangkaian acara Muktamar Muhammadiyah ke-48.

Foto: Ahmad fauji/Republika
EMBED
Kegiatan Muktamar 48 akan diadakan pada 18-20 November 2022 di Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Muhammadiyah dan Aisyiyah akan menggelar kegiatan Muktamar 48 pada 18-20 November 2022 di Surakarta dengan tema Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta.

Sekretaris Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah, M. Nurul Yamin mengatakan setidaknya ada lima kegiatan yang akan dilaksakanan menjelang kegiatan Muktamar 48 PP Muhammadiyah dan Aisyiyah.  Kegiatan tersebut diantaranya, bidang teknologi dan ekonomi, sosial keagamaan, ilmiah kreativitas serta olahraga.

Nurul berharap kegiatan muktamar tersebut menjadi ajang pertemuan anggota Muhammadiyah lima tahun sekali. Selain itu, diharapkan juga terumuskannya program- program yang merupakan jawaban atas persoalan bangsa.

 

 

Videografer | Surya Dinata

Video Editor | Wisnu Aji Prasetiyo

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA