Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Cuplikan Musim 34 Ungkap Cara The Simpsons Bisa Tepat 'Prediksi' Masa Depan

Ahad 14 Aug 2022 06:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Pejalan kaki melintasi mural kreasi Old City Artists yang memperlihatkan keluarga The Simpsons di Springfield, Oregon, AS, 24 Juli 2022. Musim 34 sitkom animasi itu akan tayang pada September 2022.

Pejalan kaki melintasi mural kreasi Old City Artists yang memperlihatkan keluarga The Simpsons di Springfield, Oregon, AS, 24 Juli 2022. Musim 34 sitkom animasi itu akan tayang pada September 2022.

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Sitkom animasi The Simpsons berulang kali tepat menggambarkan peristiwa masa depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis sekaligus produser Matt Selman membicarakan cuplikan The Simpsons season 34. Sitkom animasi itu akan menjelaskan bagaimana mereka mampu memprediksi masa depan dengan tepat dalam setiap episodenya.

"Ini adalah episode konseptual dengan banyak hal gila di dalamnya. Ini juga akan menjelaskan bagaimana The Simpsons dapat memprediksi masa depan," kata Selman, dilansir Fox News, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga

Serial animasi hit itu telah berjalan selama 33 season, dan telah meramalkan peristiwa besar di masa lalu seperti Donald Trump mencalonkan diri sebagai presiden, pandemi Covid-19, pertunjukan Super Bowl Halftime Lady Gaga, dan banyak lagi. Sejak The Simpsons ditayangkan selama lebih dari tiga dekade di Fox, Selman yang juga seorang penulis dan produser eksekutif di sitkom tersebut mengatakan bahwa mengeluarkan season baru untuk serial ini adalah tantangan kreatif terbesar bagi tim penulis.

Penghargaan untuk serial animasi ini menyabet 98 nominasi Emmy sepanjang keberadaannya, dengan 35 kemenangan, termasuk dinominasikan tahun ini untuk program animasi luar biasa. The Simpsons juga telah membuat lebih dari 700 episode.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA