Jumat 12 Aug 2022 12:55 WIB

Halte Kwitang Selesai Direvitalisasi, Kini Tersedia Mushola dan Wi-Fi

Penumpang bus Transjakarta kini lebih nyaman karena Halte Kwitang lebih luas.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Erik Purnama Putra
Halte bus Transjakarta yang sudah direvitalisasi (ilustrasi).
Foto: Dok PT Transjakarta
Halte bus Transjakarta yang sudah direvitalisasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akhirnya merampungkan pengerjaan revitalisasi Halte Kwitang di Jakarta Pusat. Halte Kwitang mulai diuji coba per Kamis (11/8/2022).

Revitalisasi halte dilakukan sebagai upaya PT Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan. Revitalisasi halte itu merupakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang secara bersamaan menyediakan fasilitas tambahan bagi penumpang bus Transjakarta.

"Halte Kwitang selesai dan sudah bisa melayani pelanggan. Ini merupakan salah satu dari total 46 halte yang kami revitalisasi di tahun ini," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta, Kamis.

Pascarevitalisasi, sambung dia, Halte Kwitang hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. "Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami," kata Anang.

Halte Kwitang kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, passanger information system (PIS), wi-fi, mushola, dan ruang tunggu lebih lega.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement