Jumat 12 Aug 2022 10:26 WIB

Suporter Minta CR7 Dibawa Pulang ke Bernabeu, Presiden Real Madrid: Dia Sudah 38 Tahun

Madrid tak banyak membeli pemain di bursa transfer ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan Presiden Real MAdrid Florentino Perez.
Foto: REUTERS/Susana Vera
Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan Presiden Real MAdrid Florentino Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Cristiano Ronaldo tetap menjadi topik hangat yang dibahas. Saat ini, ia masih berkostum Manchester United.

Ia terus dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford. Ronaldo memiliki hasrat tampil di Liga Champions. Namun, yang bersangkutan belum kemana-mana.

Baca Juga

Peraih lima ballon d'Or sempat dikaitkan dengan beberapa tim. Ada Chelsea FC, Paris Saint Germain, Bayern Muenchen, Atletico Madrid, hingga Napoli. Tak satu pun yang siap menampung kapten Portugal itu.

Pada masa lalu, Ronaldo bergelimang prestasi di Real Madrid. Beberapa penggemar meminta El Real memulangkan CR7 ke Santiago Bernabeu. Para Madritista ini menonton timnya bertanding di Piala Super Eropa 2022.

Raksasa Spanyol itu menjadi pemenang. Madrid yang berstatus jawara Liga Champions musim lalu, bertemu Eintracht Frankfurt selaku kampiun Liga Europa. Los Blancos unggul dua gol tanpa balas atas Frankfurt di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Ada beberapa penggemar Madrid, menginap di hotel yang sama dengan Karim Benzema dan rekan-rekan. Di sela-sela beraktivitas, mereka berjumpa dengan Presiden Florentina Perez. Orang-orang tersebut lantas menyuarakan aspirasinya. 

Mereka meminta Perez mendatangkan CR7. Awalnya sang presiden mengabaikan suara-suara yang terdengar. Namun, ia kemudian merespon.

"Siapa? Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun," kata sosok yang sudah dua kali memimpin El Real ini, dikutip dari Marca, Jumat (12/8/2022).

Artinya, ia sulit memenuhi harapan sekelompok kecil Madritista itu. Apalagi ia sudah menegaskan, kubunya tidak memiliki rencana untuk bergerilya di pekan-pekan tersisa, bursa transfer edisi terkini. Perez sudah puas melihat amunisi yang ada.

Ronaldo turun dari bangku cadangan saat United jumpa Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2022/23. Skuad polesan Erik ten Hag ditaklukkan Brighton, 1-2, di Old Trafford, akhir pekan lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement