Kamis 11 Aug 2022 21:52 WIB

Gibran Berikan Kenang-kenangan Keris untuk Personel Dream Theater

Ada kima keris yang dikirim untuk masing-masing personel Dream Theater.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Pemkot Solo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan kenang-kenangan berupa keris asli Solo untuk para personel Dream Theater. Pemberian itu dilakukan usai konser di lapangan parkir Stadion Manahan, Rabu (10/8/2022) petang. "Intinya itu sebuah apresiasi karena mereka legend (legenda)," katanya di Solo, Kamis (11/8/2022).

Selain merupakan legenda musik, dia mengatakan, mereka juga bersedia mampir ke Solo dan menghibur para penggemarnya yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. "Tadi saya kirim lima keris untuk masing-masing personel," katanya.

Baca Juga

Meski keris identik dengan pusaka lawas, dia mengatakan, keris yang diberikan kepada para personel kelompok musik asal Amerika Serikat tersebut bukan merupakan keris lama. "Itu keris official yang biasa kami kasih ke pejabat," katanya.

Sementara itu, terkait dengan konser Gibran mengatakan sudah berjalan cukup baik. Meski demikian, pada konser selanjutnya ia sudah meminta kepada Rajawali Indonesia yang bertindak sebagai promotor konser agar memindahkan lokasi di dalam stadion.

"Saya sarankan ke Rajawali untuk tahun depan agar di dalam stadion, mereka sudah ada jadwal lagi (mendatangkan artis)," katanya.

Ia mengatakan penggunaan dalam Stadion Manahan diperbolehkan selama tidak mengganggu lintasan lari serta tetap memastikan kesehatan rumput.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement