Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

UNM Adain Open House, Bisa Lebih Dekat dengan FTI UNM

Kamis 11 Aug 2022 10:30 WIB

Red: Christiyaningsih

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Virtual Open House untuk Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UNM.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Virtual Open House untuk Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UNM.

Foto: UNM
Fakultas Teknologi Informasi UNM gelar virtual open house pada Sabtu (13/8/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer yang berkualitas, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Virtual Open House untuk Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UNM. Kegiatan akan berlangsung pada Sabtu (13/8/2022) pukul 09.00-12.00 WIB secara live.

Kegiatan ini akan menghadirkan tiga narasumber yakni Eni Heni Hermaliani selaku sekprodi (sekretaris program studi) Magister Ilmu Komputer, Sigit Kurniawan selaku junior manager PT Martina Berto, Tbk (Martha Tilaar Group), dan Faried Zamachsari selaku seksi pengelolaan Sistem Informasi Eksternal 1 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Unit Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Pembendaharaan.

Baca Juga

Akan hadir pula Anton, dekan FTI UNM dan Agus Subekti, ketua Program Studi (kaprodi) Ilmu Komputer UNM sebagai keynote speaker. Acara akan semakin meriah dengan dipandu host kece, Wawan Kurniawan. Anton mengatakan open house FTI UNM dengan tema Mengenal Lebih Dekat Program Studi Ilmu Komputer bertujuan untuk mengenalkan dan menyosialisasikan visi program studi Ilmu Komputer pada masyarakat dalam rangka membangun masyarakat yang cerdas dan berwawasan di bidang ilmu komputer.

“Dengan acara open house ini, masyarakat dan alumni UNM dapat lebih dekat lagi dengan fakultas di UNM, dan dapat menjadi langkah awal masyarakat mengenal serta membangun komunitas di bidang teknologi informasi,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (10/8/2022).

Ia pun mengajak kepada semua generasi agar dapat bergabung pada acara virtual open house ini dengan segera melakukan pendaftaran pada link bit.ly/DAFTAR-OPEN-HOUSE. “Ada beberapa benefit yang akan didapat yakni e-materi, e-sertifikat, dan beasiswa S2 Ilmu Komputer di UNM, sebesar 25% khusus bagi alumni sarjana UNM. Ayo segera bergabung di virtual open house FTI Universitas Nusa Mandiri,” kata Anton.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA