Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Pemuda Masjid Temburong Dapat Pelatihan Kedaruratan

Kamis 11 Aug 2022 07:07 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil

 Brunei untuk membina komunitas.. Foto:  Masjid Kampong Pulaie di Brunei Darussalam.

Brunei untuk membina komunitas.. Foto: Masjid Kampong Pulaie di Brunei Darussalam.

Foto: Borneo Bulletin/RAHWANI ZAHARI
Brunei membina komunitas pemuda masjid.

REPUBLIKA.CO.ID,TEMBURONG — McDonald's Brunei dan Masyarakat Bulan Sabit Merah Brunei Darussalam (BRC) bekerja sama untuk menjangkau dan memberikan bantuan darurat ke 13 masjid dan satu pusat keagamaan di Distrik Temburong, Brunei Darussalam. Ini dilakukan sebagai bagian dari proyek First Aider@ Masjid mereka.

Seperti dilansir Borneo Bulletin pada Kamis (11/8/2022) sebanyak 84 petugas kesehatan darurat bersertifikat akan memberikan bantuan dan pelatihan kedaruratan penting kepada pemuda masjid di Kecamatan Temburong. Pelatihan yang dijadwalkan akan dimulai bulan depan mencakup pertolongan pertama dasar dan keterampilan menyelamatkan nyawa dasar.

Baca Juga

Proyek ini bertujuan untuk memastikan bahwa masjid dan pusat keagamaan adalah lingkungan yang aman untuk semua dan dilengkapi untuk menangani situasi apa pun.

“Ini adalah proyek pertama kami dengan BRC dan kami berharap dapat bekerja dengan masyarakat lain di masa depan. Kami mengarahkan pandangan kami di Distrik Temburong dan pasti akan menjangkau distrik lain juga,” kata Marketing Lead McDonald's Brunei Noor Hafilah binti Haji Mohd Salleh.

Proyek kolaboratif ini merupakan bagian dari tujuan McDonald's Brunei untuk membina komunitas. “Tujuan kami bukan hanya memberi makan masyarakat tetapi juga untuk memelihara masyarakat,” tambahnya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA