Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Penggemar Duga Album Solo Jimin BTS Segera Dirilis, Ini Petunjuknya

Kamis 11 Aug 2022 05:41 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Penggemar menduga album solo Jimin BTS segera dirilis. (ilustrasi)

Penggemar menduga album solo Jimin BTS segera dirilis. (ilustrasi)

Foto: EPA
BTS saat ini sedang memprioritaskan kegiatan solo, termasuk merilis album.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penggemar BTS, ARMY, menduga album solo anggota Jimin segera rilis. Sejak BTS mengumumkan mereka akan mengambil waktu untuk memprioritaskan kegiatan solo, para anggota telah menjelaskan berencana merilis album solo.

Rapper J-hope adalah anggota BTS pertama yang melakukannya dengan Jack In The Box. Kini, penggemar memperkirakan Jimin adalah anggota berikutnya.

Baca Juga

Baru-baru ini, penyanyi bernama Park Jimin itu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mendukung J-hope di festival musik Lolapalooza 2022 di Chicago. Namun, sementara J-hope langsung pulang ke Korea, Jimin tetap tinggal di AS. Penggemar curiga bahwa ini karena Jimin mempersiapkan album solo/mixtape yang dikenal sebagai PJM1. Penggemar pun berbagi teorinya.

Baru-baru ini, Jimin berbagi foto dirinya berada di sebuah pantai. Kemudian, produser Big Hit Music, Slow Rabbit juga mengungkapkan baru-baru ini dia juga berada di Amerika Serikat.

Slow Rabbit menceritakan bahwa dia pergi dari Chicago, Illinois ke Los Angeles, California. Lokasi yang ditampilkan di Slow Rabbit adalah pantai yang sama dengan unggahan Jimin, serta studio musik.

Penggemar memperkirakan Jimin dan Slow Rabbit bersama di AS. Jimin dan Slow Rabbit kemungkinan memperpanjang perjalanan mereka di AS untuk mengerjakan musik. Jadi, penggemar sangat yakin bahwa PJM1 akan datang.

PJM1 datang,” tulis penggemar.

“Kita siap untuk PJM1 album solo Jimin,” tulis penggemar lain.

Rekan produser Big Hit Music, Pdogg, juga telah mengomentari unggahan produser Amerika, Benny Blanco dengan Jimin, yang menimbulkan lebih banyak kecurigaan. Berbicara tentang Benny Blanco, sejak dia berkolaborasi dengan the vocal line BTS untuk “Bad Decisions,” penggemar mengantisipasi lebih banyak kolaborasi dengan Jimin.

“Saya siap untuk membeli, streaming, dan mendukung PJM1 setiap saat dia merilisnya, banyak dari kita benar-benar memimpikan hari dia (Jimin) akan merilis album solonya, rilis kapan pun Anda siap,” tulis penggemar lain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA