Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Villarreal Incar Dua Pemain Tottenham Sekaligus

Rabu 10 Aug 2022 16:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. Villarreal membidik Giovani Lo Celso.

Pemain Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. Villarreal membidik Giovani Lo Celso.

Foto: AP/Alastair Grant
Giovani Lo Celso menjadi target prioritas.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Villarreal dilaporkan sedang mengincar dua pemain Tottenham Hotspur sekaligus, yaitu Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso. Nama terakhir menjalani separuh musim lalu sebagai pemain pinjaman di Villarreal dan menjadi prioritas incaran.

Musim lalu, Villarreal melaju sampai semifinal Liga Champions, sebelum kalah oleh Liverpool. Villarreal hanya finis di peringkat tujuh klasemen La Liga Spanyol. Ini membuat skuad asuhan Unai Emery itu akan tampil di Liga Konferensi Eropa, kompetisi antarklub kasta ketiga di Eropa.

Baca Juga

Emery ingin memperkuat timnya musim panas ini untuk memastikan Villarreal bisa bersaing di empat besar La Liga Spanyol. Selama ini Villarreal kalah saing dari Sevilla, di samping langganan Liga Champions Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Dikutip dari Football-Espana, Rabu (10/8/2022), dengan membawa pemain sekaliber Ndombele dan Lo Celso dinilai bisa memberikan peningkatan kualitas tim.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyatakan, Villarreal tidak sendiri mengejar Ndombele. Klub Serie A Italia, Napoli, juga dianggap tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

Napoli juga sedang melakukan negosiasi untuk Keylor Navas, Raspadori, dan Gio Simeone. Dengan Il Partenopei sibuk menyelesaikan transfer tersebut, Villarreal bisa fokus mengejar dua penggawa the Lilywhites.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA